Monday, January 19

Aku Empatbelas

Mampukah kamu?
Membaca yang tak pernah ditulis?
Menulis yang tak pernah diucap?
Mengucap yang tak pernah didengar?
Indra sedang tidak menolong
Dia sedang bermandikan abu
Kamu sedang diabukan
Mampukah kamu?
Melepas yang tak kau punya?
Mempunyai yang tak kau tahu?
Mengetahui yang tak kau mau?
Jiwa sedang terbang melayang
Dia sedang tersudut bimbang
Kamu sedang goncang
Mampukah kamu?
Membuang yang selalu disayang?
Menyayangi yang selalu dibenci?
Membenci yang selalu disimpan?
Hati sedang diambang putus
Dia sedang mencoba mengikat
Kamu sedang terikat
Setelah mampu
Kamu akan kembali sesini
Aku tidak sedang mencari
Tidak usah memberi jawaban
Beri aku pilihan
Aku empatbelas
Aku sedang menilai
Pilihanku sedang dinilai
Pt. 15. B UB, 18.28, ar054

0 comments:

Post a Comment

 
;